Cara Flash Samsung Z2 Z200F gampang via Odin downloader

"Cara Flash Samsung Z2 Z200F" - Assalamualaikum sobat Masalah Techno, dalam beberapa kemungkinan mengatakan bahwa sobat kesini untuk melakukan "flash Samsung Z2" namun ada juga kemungkinan sobat hanya mencari informasi atau bahkan hanya untuk baca baca saja. Jika sobat memiliki masalah dengan software dan lain lain pasti sedang mencari "cara flash Samsung Z2". Ayo ngaku sobat ingin melakukan flash Samsung Z2 kan?

Pasti dugaan kami sedikit benar bukan, kami sebenarnya ingin bertanya, kenapa bisa Samsung Z2 milik sobat sampai mengalami softbrick atau hang logo maupun sejenisnya, Apakah karena rooting, salah costum ROM atau APA? Namun yang pasti kami sangat senang karena sobat telah mau memilih blog kami untuk dijadikan sebuah refrensi dalam melakukan cara flash Samsung Z2, karena masih banyak blog lain yang lebih berpengalaman dari kami.
"Cara Flash Samsung Z2 Z200F"

Namun sebelum melakukan flash Samsung Z2 teman harus memiliki alat alat untuk melakukan flash Samsung Z2, karena tidak semua alat maupun software flash dapat digunakan untuk melakukan flash Samsung Z2 dengan baik dan berhasil pula. Untuk itu kita membutuhkan software bantuan seperti Odin, Firmware, dan usb driver untuk samsung, silahkan lanjutkan baca dibawah ini.

Dalam melakukan cara flash Samsung Z2 pastilah sobat memerlukan bahan-bahan kusus untuk melakukannya, namun bukan box karena kita sedang menggunakan software khusus untuk melakukan flash Samsung. Silahkan langsung menyimak dibawah ini, sofrwarenya juga telah kami persiapkan untuk didownload dibawah, silahkan melanjutkan.


Pertama-tama siapkan alat dan bahan flashing Samsung Z2

Selanjutnya Tutorial Flash Samsung Z2

  1. Pertama-tama Extrak seluruh file yang sudah didownload tadi kalau bisa masukan dalam satu folder baru supaya tidak kebingungan dalam mencari lokasinya. Untuk USB Driver, kalau sudah diinstal dan diextrak tidak usah diextrak lagi.
  2. Selanjutnya matikanlah HP Samsung Z2 anda, kemudian lepas baterainya selama beberapa detik lalu masukan lagi.
    Cara Masuk Download Mode HP Samsung
    Cara Masuk Download Mode HP Samsung
  3. Lalu, hidupkanlah HP Samsung anda dengan menekan tombol HOME + VOL-down /bawah + POWER secara bersamaan, Lalu tekan volume UP untuk melanjutkan sehingga bertulisan Downloading...
    Langkah Memasukan Data dan Menghubungkan Ponsel ke Odin
    Langkah Memasukan Data dan Menghubungkan Ponsel
  4. Setelah itu, bukalah odin yang sudah anda extract tadi, lalau hubungkan HP Samsung  Z2 tadi kekomputer menggunakan kabel USB. jika berhasil maka akan ada tuliasan [1] (com/com)added atau semacamnya dikotak pojok kiri atas.
  5. Jika masih belum tersambung ulangilah untuk menginstal software samsung driver tadi dengan teliti.
    Proses Flashing Odin
    Proses Flashing
  6. lalu selanjutnya pilih tab yang bertulisan [2] (AP/PDA) dengan mengeklicknya, kemudian carilah Firmware samsung yang sudah anda extract tadi kalau tidak salah namanya biasanya berextensi .tar.md5
  7. Jika tutorial flash Samusng Z2 diatas sudah dilalui dengan benar, maka tinggal [3] klik saja tab START dan tunggu hingga proces selesai.
    Proses Flashing Odin Jika Sudah Selesai
    Tampilan Odin Jika Proses Flash Telah selesai
  8. Jika sudah selesai maka akan muncul tulisan PASS dalam kotak yang berwarna hijau, lalu jika memang benar-benar berhasil dan ponselnya tidak kehabisan baterai maka hp anda akan restart dengan sendirinya.
  9. Finished.
NB : Jika tidak reboot sendiri silahkan lepas baterainya dan masukan lagi untuk beberapa detik, charger sebentar untuk melihat kapasitas baterai, jika sudah silahkan dihidupkan kembali.

Step by step diatas telah kami prediksi dalam keberhasilan karena, kebanyakan prosesnya sama dengan lainnya jadi jika sobat memiliki kesulitan dalam melakukan "cara flash Samsung Z2" kami akan membantu sobat dengan menjawab komentar dibawah. Jadi jangan sungkan sungkan untuk berkomentar karena malu bertanya sesat dijalan, Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Cara Flash Samsung Z2 Z200F gampang via Odin downloader"

Post a Comment