Sunday, September 11, 2016

Paket "[Firware + Alat + driver] untuk Flash Huawei Y336-U02" [Y3c]

"Firmware Flash Huawei Y336-U02 [Y3c]" - Halo semuanya, sebelumnya assalamualaikum dan salam sejahtera untuk kita semua, kita disini ingin membahas mengenai Firmware Huawei Y336-U02 yang mungkin sedang anda cari dimana mana namun tidak ketemu juga. Disinilah anda akan menemukan firware beserta bahan flash untuk Huawei Y336-U02 milik anda.

Download Alat dan Firmware Flash Huawei Y336-U02
Download Alat dan Firmware Flash Huawei Y336-U02
  • Download Alat dan Firmware Flash Huawei Y336-U02 download disini (untuk flash via pc)
  • SDcard Update download disini (untuk flash via SDCard update)
Nah guys link diatas mewakili satu rangkaian yang terdiri dari :
  • Firmware Huawei Y336-U02
  • Usb Driver untuk Huawei Y336-U02
  • Alat Flash untuk Huawei Y336-U02
Nah dengan begitu anda tidak perlu kwatir untuk mencari dan mencari firmware dan alatnya, silahkan langsung saja download dan extrack bahan tersebut karena itu sudah menjadi satu wadah dengan semuanya, sudah lengkaplah pokoknya.
Password : 12541254
Untuk cara Flashnya silahkan lihat di Cara Flash Huawei Y336-U02 dengan research download upgrade agar cara flash anda lebih cepat dan lebih aman. Okelah sampai disini dulu ya untuk kali ini, jika anda ingin lebih banyak informasi lagi silahkan Like Fanspage kami atau Subscribe blog kami untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami terimakasih and Assalamualaikum wr.wb.

24 komentar

ya gan gak bisa di paki pasword 12541254

dicoba lagi sam biasanya agak rewel

pasword ok gan, kopi paste aj dr webnya jgn ngetik sndri... tested by saya

passwordnya ga bisa mas, mohon dibantu mas.. makasih

Coba langsung copy dari blog saya aja mas, yang lain bisa kok. agak rewel biasanya

terima kasih..... tested tanpa password

ini malah keren mas tanpa nama, tanpa pasword pun bisa keren mas.

Gan ko format nya rar??bisanya gnti jdi zip gmna bos?yg dmnta hp format zip

Kok format nya rar mas??gmna cranya biar bisa zip??tlong info nya mas?mkasih

Format nya gk bsa d baca mas??gmana biar bisa zip mas??mksih

Format ny ko rar mas??cranya biar bisa gnti zip gmna mas??mksih infonya

Format nya ko rar mas??gmna caranya biar bsa zip??

Kalau untuk yang update SDCard silahkan extrak dulu lalu ambil file update.zip yang didalam lalu taruh di sdcard.
Untuk via komuter diekstrak juga dulu, lalu lihat di dalam juga masih ada file rar yang bertuliskan versi firmware itu, extrack juga file tersebut.

Gan ini room (SDcard update) bisa instal cwm bawaan hp yah?...
Ataun kudu pake cwm laen??

Gan room bisa update cwm bawaan hp gaq???

Admin gimana cara nya install d sd mhun bantu

Admin gimana cara install d sd card mohon bantu admin

biasanya bisa mas tai untuk kebanyakan pakek cwm root, tapi setiap kami melakukan flashing pakai cwm bawaan bisa di instal kok mas tapi emang terkadang ada yang gak bisa.

langsung lihat dikotak pencarian kami aja mas ada kok atau cari di lebel huawei.

biasanya bisa pakai rom bawaan jika itu memang cwm asli tapi jika bukan biasanya harus pakai cwm modif yang diinstal melalui root.

SUCCES GAN , SUWUN GAN. SUKSES SLALU

Oke gan balik lagi kalau butuh yang lain.

mas gandi kalo type y320 u30 punya firmwarex ngak mas??ato link yang tested mas...kalo ada dibagi dong mas...makasih sebelum


EmoticonEmoticon